Tuesday 19 April 2016

Duit di Blog

Dilema nyari iklan susah dapat.
Dilema nyari duit di blog.
Dilema ditolak terus sama adsense
Beberapa permasalahan yang ditulis di atas pernaha saya alamin semua. Saya punya solusi bagi para blogger baru termasuk saya untuk nyari situs bagus buat iklan dan juga ada bayarannya juga
Sedikit bocoran nih liat tulisan bawah
Read more >>

Link Referral gigantinum1@gmail.com
Link Refferal gigantinum1@gmail.com adalah : http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=378491
Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik PPC Text Ads dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 50 Rupiah
Refferal hanya berlaku untuk level satu saja
Promosikan dan Gunakan URL tersebut untuk memperbanyak anggota kumpulblogger.com yang tergabung dibawah rekomendasi gigantinum1@gmail.com
Ingat, Jangan Spamming
Coba bagi agan-agan yang daftar atas nama saya yang ngajak...Saya dapat 50 perak sih ga besar tapi kalo banyak kan lumayan..50 perak itu sekali iklan agan di klik saya juga ikutan dapat..
Terus agan dapat apa? Dapet uang lah per klik iklan agan yang terpasang di blog agan 500 per klik. Kan lumayan gan buat celengan semar..
Klik aja di sini gan alamatnya
Di sana ada tutorial nya juga gan jangan takut. #SemogaBermanfaat

No comments:

Post a Comment

youtube