Wednesday 13 April 2016

Kulit Putih dan Sehat dengan Bahan Alami.

Cara merawat kulit agar putih dan sehat dengan konsumsi bahan-bahan alami

Bawang putih
Bawang Putih
Bawang putih sangat cocok digunakan sebagai obat anti bintik hitam bekas jerawat karena bawang putih mengandung antibiotik alami. Oleskan bawang putih pada jerawat atau bekas jerawat Anda untuk mengatasi masalah bintik hitam ini. Sebagai pengobatan dari dalam, Anda juga bisa mengonsumsi bawang putih ini. Bila tidak tahan dengan baunya, saat ini sudah ada ekstrak bawang putih yang dijual bebas.
Bayam
bayam untuk merawat kulit
Salah satu cara merawat kulit agar tetap putih dan sehat dapat dilakukan dengan mengonsumsi sayur bayam secara teratur. Bayam adalah bahan yang kaya lutein yang berfungsi sebagai antioksidan pelawan radikal bebas, juga vitamin L dan K yang berkhasiat untuk menipiskan flek hitam pada wajah sehingga kulit wajah semakin tampak cerah. Bonus tambahannya kulit Anda juga akan  terjaga kelembaban dan elastisitasnya.
Alpukat

manfaat alpukat untuk kulit
Siapa yang tidak kenal dengan buah alpukat yang telah tersohor sebagai bahan masker yang paling digemari oleh wanita. Selain sebagai masker, Anda dapat mengonsumsi buah yang mempunyai kandungan omega 3 dan vitamin E yang tinggi ini. Kedua bahan ini adalah nutrisi yang penting bagi kesehatan kulit dan berkhasiat untuk membuat kulit putih alami.
Tiram
tiram bagus untuk merawat kulir agar sehat
Jika ingin kulit wajah Anda segar merona secara alami, jangan pulaskan blush on tetapi konsumsilah banyak tiram laut. Tiram mempunyai kandungan vitamin B yang tinggi dan dapat mengembalikan rona segar pada wajah yang pucat atau memiliki lingkaran gelap di bawah mata.

Cara merawat kulit agar putih dan sehat

kulit putih dan sehat
Selain mengonsumsi makanan-makanan di atas sebagai salah satu cara merawat kulit agar putih dan sehatAnda tentu harus tetap melakukan perawatan wajah dari luar secara teratur. Jangan lupa mengoleskan pelembab yang mengandung tabir surya saat beraktifitas di luar ruangan saat matahari sedang terik. Jagalah kebersihan kulit dengan teratur agar kulit terlihat segar sehingga tampak lebih cerah dan putih. Kulit putih maksimal yang bisa Anda peroleh adalah seperti warna kulit di bawah lengan atau kulit tubuh yang jarang terkena sinar matahari. Sebenarnya tidak masalah apa warna kulit Anda asalkan tetap sehat dan terawat.

No comments:

Post a Comment

youtube