Tuesday 12 April 2016

Wireless charging?

Rumor seputar smartphone Galaxy S7 terus berdatangan. Kali ini kabar terbaru datang dari aksesori perangkat flagship milik Samsung itu.

Dari apa yang terpampang di situs ritel Clove, disinyalir bahwa Galaxy S7 akan hadir dengan pengisi daya wireless. Meski demikian, bila melihat dari gambar bocorannya, sepertinya Samsung tidak melakukan perubahan desain pada pad wireless charging miliknya.

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (8/2/2016), model yang diusung masih sama seperti yang dulu. Ya, sebagaimana diketahui teknologi wireless charging memang bukan mainan baru bagi Samsung. Bagi vendor asal Korea Selatan ini, teknologi tersebut sudah hadir sejak beberapa generasi smartphone sebelumnya.


Namun rumor hanyalah rumor. Entah apakah benar wireless charging ini hadir bersamaan dengan Galaxy S7 (semacam bundle) atau ini hanya spekulasi Clove belaka.

Perangkat penerus Galaxy S6 ini sendiri dijadwalkan rilis di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol pada 21 Februari 2016. (mag/ash)

No comments:

Post a Comment

youtube